STUDI BANDING PH HIMATIKA FMIPA UNPAD 2019

Sabtu 13 April 2019 kemarin, Himatika Universitas Islam Bandung (Unisba) datang ke gedung Departemen Matematika Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk melakukan studi banding. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan dilaksanakan di Aula. Acara diawali dengan sambutan dari Presiden Himatika Unpad yaitu Zalfa Maitsa dan Ketua Himatika Unisba yaitu Romzi Farhan. Selanjutnya ada pemaparan tentang Pengurus Harian dari Presiden dan Wakil Presiden Himatika Unpad. Pemaparannya terkait kabinet, visi-misi, departemen juga proker-proker yang dijalankan PH Himatika Unpad. Lalu, dilanjutkan dengan pemaparan dari Ketua Himpunan Unisba yang memaparkan hal yang kurang lebih sama dengan yang dipaparkan Presiden dan Wakil Presiden Himatika Unpad.

Tidak ketinggalan, selaku badan legislatif Himatika Unpad yaitu MPA yang diwakili Denis Reinaldi dan badan yudikatif Himatika Unpad yaitu Mubes yang diwakili oleh Nita Anastasya, juga memaparkan berbagai penjelasan meliputi keanggotaan, tujuan, dan lain-lain terkait badan masing-masing. Sesi berikutnya dilaksanakan FGD yang dibagikan per kelompok sesuai dengan bidang atau departemen masing-masing, baik itu dari Himatika Unpad maupun Himatika Unisba. Melalui FGD tersebut ikatan Himatika Unpad dan Unisba menjadi lebih erat, lebih mengenal dan juga saling belajar untuk menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan berorganisasi.

Studi banding pun akhirnya ditutup dengan penampilan dari M. Ridwan Rais , Jihan G.S. dan Syahidah B.N. dari Himatika Unpad. Tidak mau kalah Ketua Himpunan Himatika Unisba juga ikut tampil dengan 2 staffnya.Tidak lupa, sebagai kenangan Himatika Unpad dan Unisba berfoto bersama di depan gedung Rektorat Unpad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *