MAIN EVENT PUTRA-PUTRI MATEMATIKA 2023

Halo Akang Teteh Himatika FMIPA Unpad!👋

 

Pada tanggal 15 Mei 2023, telah dilaksanakan kegiatan Main Event Putra-Putri Matematika (PPM) 2023 secara offline di Aula PPBS Gedung B Universitas Padjadjaran.

 

Sebelumnya juga telah dilaksanakan Pra-Event PPM 2023 secara online berupa pematerian untuk para peserta demi mempersiapkan diri di Main Event PPM 2023.

 

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan tiga lagu wajib, sambutan dari Ketua Pelaksana Mathematics Sport and Art 2023, yaitu Kang Ahmad Dailami dan sambutan dari Presiden PH Himatika FMIPA Unpad 2023, yaitu Kang M. Fariel Fahriza Tielung.

 

Setelah sambutan, rangkaian acara selanjutnya adalah perkenalan dari peserta PPM yaitu dari angkatan 2021 ada Kang Muhammad Rayhan Firdaus dan Teh Andi Sakinah Yan Tenripada, dari Angkatan 2022 ada Kang Catur Satriya Wardoyo dan Teh Asrie Putri Janitha.

 

Masing-masing peserta memberikan pidato terbaik mereka di sesi ”Speech Pasangan PPM 2023”. Kemudian di sesi ”Unjuk Kabisa”, mereka menampilkan bakatnya ke hadapan para juri yang hadir. Serta ada sesi ”Q n A”, yaitu sesi tanya jawab dengan juri untuk peserta PPM 2023.

 

Dan yang ditunggu-tunggu, diumumkan juga pemenang dari PPM 2023. Berdasarkan penilaian para juri gelar Putra Putri Matematika 2023 jatuh kepada Kang Catur Satriya Wardoyo dan Teh Andi Sakinah Yan Tenripada. Lalu, kegiatan ditutup dengan dokumentasi.

Jangan lupa ikuti Official Account Mathstat 2023 (@mathstat2023).

 

ARSECOMA 2023!

Let’s compete, feel the glory.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *