Dies Natalis Himatika ke-63

Halo, Akang Teteh Himatika!

     Di tahun 2023 ini, Himatika FMIPA Unpad berulang tahun ke-63 yang dirayakan oleh adanya acara Dies Natalis Himatika ke-63. Sesuai dengan judulnya yaitu berulang tahun, seluruh keluarga besar Himatika dan Civitas Academica Prodi S-1 Matematika FMIPA Unpad mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya umur Himatika dan tentunya semoga dengan bertambahnya umur Himatika, juga bertambahlah hal-hal baik yang ada di dalamnya.

    Tahun ini, Dies Natalis Himatika mengusung tema “Reminiscence of Eternal” yang berartikan “Kenangan Abadi” dan nama acaranya yaitu “Awaken The Old Flames”, dengan adanya tema dan nama acara yang disiapkan, diharapkan Dies Natalis Himatika ke-63 ini akan mengingatkan semua memori sehingga memori tentang Himatika tidak pudar. 

     Pada tahun ini, Dies Natalis Himatika ke-63 menciptakan sebuah film pendek berjudul “Memorabilia” yang ditayangkan pada akun Instagram Dies Natalis Himatika ke-63 dan episode terakhirnya berupa drama musikal yang dipersembahkan panitia pada Main Event Dies Natalis Himatika ke-63.

      Rangkaian acara pertama Dies Natalis Himatika ke-63 adalah Himatika Berani (Himatika Bersama Alumni) yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Anggota Himatika. Himatika Berani diisi dengan mata acara Color Run, di mana para peserta melakukan fun run mengelilingi Unpad.

    Rangkaian acara selanjutnya adalah Blue Day yang berlangsung pada tanggal 10 November 2023, tepatnya pada hari ulang tahun Himatika FMIPA Unpad ke-63. Terdapat lomba hias tumpeng yang diikuti oleh Infinity 2020, Concentric 2021, Union 2022, dan Vektor 2023. 

      Rangkaian acara terakhir tentunya adalah Main Event Dies Natalis Himatika ke-63 pada Sabtu, 11 November 2023 yang diselenggarakan di Unpad Dipati Ukur. Terdapat beberapa mata acara di antaranya, sambutan dari perwakilan Himatika FMIPA Unpad, serta Civitas Academica FMIPA Unpad dan Program Studi S-1 Matematika FMIPA Unpad. Setelah sambutan terdapat berbagai penampilan, yaitu Drama Musikal, Penampilan KKM, Himatika Awards, Games, Sharing Alumni, Penampilan Open Stage, dan Penampilan Angkatan.

     Seru sekali ya rangkaian acara Dies Natalis Himatika ke-63 ini, semoga Himatika selalu menjadi yang terbaik di hati Akang Teteh semua!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *