Pada awal semester ganjil tahun 2019 ini, PH Himatika FMIPA Unpad telah mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Departemen Pengembangan Organisasi yang bernama Training PH.

Acara tersebut terbagi menjadi 2 hari, tepatnya hari pertama dilaksanakan pada Selasa, 27 Agustus 2019 dan hari kedua pada hari Senin, 3 September 2019.

Pada hari pertama, acara berisikan pematerian mengenai komunikasi yang disampaikan oleh Kang Ardi dan pematerian mengenai inisiatif oleh Kang Urfan.

Selain itu, Departemen PO juga menyediakan beberapa permainan lho! Departemen PO memberikan tugas terhadap masing-masing departemen untuk melaksanakan berbagai macam tantangan dengan cara bekerjasama antar anggota departemen.

Pada minggu selanjutnya kemudian diadakan Pelatihan PH hari kedua. Acara tetap sama seperti acara di hari pertama, yaitu penyampaian materi. Pematerian diisi oleh Kang Nabil yang membawakan materi ‘every one counts’ dan Teh Amel yang membawakan materi mengenai tanggung jawab.

Di hari kedua itu juga diadakan acara pengumpulan poin berdasarkan penyelasaian tantangan yang diberikan melalui permainan yang sebelumnya telah diberikan. Selamat kepada Departemen Humas yang telah menjadi pemenang!

Dengan adanya acara ini , anggota PH Himatika FMIPA Unpad
diharapkan tetap semangat dalam menghadapi bulan yang tersisa di satu tahun kepengurusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *