Situs resmi Himpunan Mahasiswa Matematika FMIPA Universitas Padjadjaran (since 2015)

Mathematics Battle Chalenge Goes to School 2015

Kamis, 4 Maret 2015 Departemen Sosial PH Himatika FMIPA Unpad mengadakan rapat akbar pemilihan ketua panitia MBCGS 2015. Dari 3 orang calon ketua yang ada, yang pada akhirnya terpilih menjadi ketua panitia MBCGS 2015 adalah kang Narendra. Kang Narendra Naufal Nazhif, atau yang biasa di panggil kang Naren. Kang Naren ini lahir pada tanggal 28 Maret 2014 di Majalengka, dan tinggal di Bandung. Kang Naren ini adalah Mahasiswa Matematika FMIPA Unpad angkatan 2013. Beliau juga diamanahi sebagai staff Departemen Fashim di PH Himatika FMIPA Unpad. Ia pernah mengikuti beberapa kepanitiaan seperti MBCGS 2014, Magony (Mathematics Goes to Company), dan Mathcup.

IMG_0233

Hal yang paling memotivasi kang Naren untuk menjadi ketua panitia MBCGS 2015 ini karena ia telah mengikuti dan merasakan jadi panitia MBCGS 2014, jadi ia ingin menyukseskan kembali MBCGS 2015 ini. Adapun visi dan misi – nya adalah :

Visi      : Mengabdi dan mengeksistensikan Himatika FMIPA Unpad kepada masyarakat luas.

Misi     :

1. Memperkenalkan kembali MBCGS kepada Jawa Barat

2. Mengulang kesuksesan MBCGS seperti tahun lalu

3. Memfasilitasi masyarakat yang memiliki minat dan bakat dalam bidang matematika.

Setelah diamanahi menjadi ketua panitia MBCGS 2015 ini kang Naren masih berfikir 2 kali, namun komitmen tetaplah komitmen jadi tetap dijalankan. Lalu, untuk gebrakan MBCGS 2015 ini panitia akan mencari sponsor sebanyak mungkin agar para peserta tertarik. Karena apabila sponsor sudah banyak, hadiah untuk para pesertapun bukan sekedar angan – angan aja, jadi nanti akan menarik minat para peserta.

Sekian pemaparan mengenai ketua MBCGS 2015. Semoga MBCGS 2015 dapat berjalan dengan lancer dan sukses.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *