GRAND CLOSING MATHSTAT 2018

GRAND CLOSING MATHSTAT 2018

Syukur Alhamdulilah, setelah 2 bulan berlalu akhirnya Mathstat 2018 yang bertemakan WARNAVAL, kini telah berakhir. Closing Mathstat telah dilaksanakan di Auditorium Bale Santika

kemarin, Sabtu, 5 Mei 2018 dengan sangat meriah. Dengan diadakannya Closing Mathstat tersebut maka mathstat 2018 kini telah resmi berakhir. Walaupun jumlah penonton yang hadir tidak sampai memenuhi bangku penonton yang tersedia, tapi acara tersebut tetap berlangsung dengan sangat meriah karena antusias penonton yang tinggi dan rangkaian acaranya yang tidak kalah meriahnya.

 

Closing Mathstat kali ini diramaikan oleh penampilan – penampilan yang sangat menarik, mulai dari penampilan tiap angkatan, open mic, dan pengumuman para juara yang sangat ditunggu – tunggu. Open mic kali ini diisi dengan penampilan – penampilan yang juga sangat menarik dan luar biasa. Ada penampilan dari Sara San Siska (2016), Vocal Group (2017), Kental Manis (2015), Kabatika, dan Ko Henri.

Setelah melakukan survey, didapat 6 dari 10 pen

onton Closing Mathstat mengatakan bahwa penampilan paling menarik yaitu penampilan dari Kabatika, kabaret yang dibawakan mampu membuat para penontonnya ikut terbawa suasana dalam alur ceritanya.

Hingga saat pengumuman juara umum tiba, hampir semua penonton dibuat tegang sekaligus penasaran siapakah peraih juara umum tersebut. Ketika MC mengumumkan Sang Juara umum yaitu Distrik 16. Semua pendukung Distrik 16 bersorak sorai menyambut kemenangannya dengan meramaikan auditorium bale santika. Sampai di penghujung acara, Closing Mathstat diakhiri dengan foto bersama dengan semua penonton yang hadir di acara tersebut.

Warnaval 2018!

Fight For One Harmony

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *