DINDING: HIMATIKA FMIPA UNPAD BERKUNJUNG KE HMJ VEKTOR UM, HIMATIKA UNAND, DAN HIMATIKA UNY

Badan Kelengkapan (BK) Himatika FMIPA Unpad 2021 telah melakukan studi banding dengan 3 universitas. Studi Banding dilaksanakan pada 29 Mei 2021 pukul 10.00 WIB dengan HMJ Vektor UM, 29 Juni 2021 pukul 13.00 WIB dengan Himatika Unand, dan 24 Juli 2021 pukul 12.45 WIB dengan Himatika UNY.

 

Studi banding kali ini dilaksanakan secara online menggunakan platform Zoom. Acara diawali dengan SOP internal dan eksternal, dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing lembaga yang diwakili oleh ketua himpunan masing-masing. Kemudian terdapat sesi pemaparan dari masing-masing lembaga. 

Setelah itu, terdapat sesi Focus Group Discussion (FGD). Pada sesi ini setiap departemen yang saling berhubungan digabung menjadi satu kelompok. Kemudian setiap kelompok masuk ke dalam break out room yang sudah ditentukan untuk melakukan FGD. Sesi ini ditutup dengan melakukan dokumentasi pada setiap room.

 

Setelah sesi FGD selesai, acara selanjutnya adalah sharing kesan pesan selama kegiatan FGD dan kemudian bermain games. Terakhir, sebelum kegiatan ditutup, dilakukan penyerahan sertifikat secara simbolis dan dokumentasi bersama seluruh peserta. Dengan terlaksananya Studi Banding kali ini, harapannya Himatika FMIPA Unpad dapat menjalin hubungan baik dengan HMJ Vektor UM, Himatika Unand, dan Himatika UNY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.