DINDING: HIMATIKA FMIPA UNPAD MEET HIMATIKA SAINS UIN SGD

Sabtu (11/7), Badan Kelengkapan Mahasiswa (BK) Himatika FMIPA Unpad melaksanakan Dinding (Studi Banding) dengan Himatika UIN SGD. Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan dilaksanakan dengan teknis online menggunakan platform Google Meet.

 

Acara diawali dengan melaksanakan SOP secara internal maupun eksternal dan dilanjutkan sambutan dari Adhitya Gustiana Maulidan selaku Presiden PH Himatika FMIPA Unpad dan Ketua Himatika Sains UIN SGD yaitu Imaduddien Fatkhur Rabbany. Selanjutnya ada pemutaran video BK Himatika FMIPA Unpad dan pemaparan Mubes Himatika FMIPA Unpad oleh Robby Setiawan Tajak selaku Presidium 1. Dilanjut dengan pemaparan oleh Ketua MPA Himatika FMIPA Unpad yaitu Rayyan Al Muddatstsir Fasa.

 

Dan tidak kalah seru yaitu pemaparan PH Himatika FMIPA Unpad dan Himatika Sains UIN SGD. Pemaparan dimulai dari susunan kabinet, visi-misi, departemen, dan proker-proker yang ada didalamnya. Setelah itu pending ishoma pun dibuka.

 

Setelah pending ditutup, dimulailah sesi Forum Grup Discussion (FGD) sesuai departemen ke dalam Google Meet yang sudah ditentukan. FGD dimulai dengan pemaparan proker yang ada di kedua himpunan tersebut dan sesi tanya jawab. Tidak lupa setiap departemen pun mengabadikan momen kebersamaan pada akhir sesi FGD tersebut.

 

Setelah FGD selesai, Akang Teteh dipersilakan untuk kembali ke Google Meet semula. Lalu diadakan sesi Ice Breaking dengan bermain Quizziz bersama. Sebelum acara ditutup, Adanya penyerahan sertifikat secara simbolis dari Himatika FMIPA Unpad maupun Himatika Sains UIN SGD. Kedepannya diharapkan dengan adanya Dinding ini dapat terjalin relasi yang baik antara Himatika Sains UIN SGD dengan Himatika FMIPA Unpad.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *