Situs resmi Himpunan Mahasiswa Matematika FMIPA Universitas Padjadjaran (since 2015)

Dinamika 2017 : “Cinemagic”

SABTU (18/11) kemarin, siang di PSBJ ( Pusat Studi Bahasa Jepang ) yang merupakan main event dari dinamika dengan mengusung tema “Cinemagic”.

 

Dinamika, Dies Natalis Himatika, merupakan salah satu program kerja dari Kementerian Humas PH HIMATIKA FMIPA UNPAD. Dinamika merupakan salah satu proker unggulan di tahun ini. Dinamika dimulai pada pukul 13.30 WIB, acara ini dimulai dengan penampilan DJ dari beberapa teman teman angkatan 2016. Selanjutnya, ada fashion show dari dua (2) orang perempuan perwakilan angkatan, mulai dari angkatan 2014 – 2017. Tidak lupa juga ada fashion show dari Putra/Putri Himatika 2017.

 

Lalu setelah itu, acara dibuka dan diserahkan kepada MC. Setelah MC membuka acara, ada juga beberapa sambutan. Sambutan pertama yaitu sambutan dari Ketua Pelaksana Dinamika 2017 ini. Sambutan yang kedua yaitu sambutan dari Presiden PH Himatika FMIPA UNPAD 2017. Dan sambutan yang terakhir yaitu sambutan dari Ketua Prodi Matematika FMIPA UNPAD.

 

Setelah sambutan – sambutan ada penayangan film dokumenter part 1 yang menceritakan awal terbentuknya himatika, dengan background tempoe doeloe. Akan tetapi, penayangan film tersebut secara berkala jadi pada saat sesi ini hanya menayangkan bagian awal, dan akan bersambung di sesi selanjutnya. Kemudian acaranya yaitu penampilan dari angkatan 2017 berupa puisi orasi dengan dilanjutkan ye – yel angkatan. Setelah itu ada pembacaan nominasi mahasiswa berprestasi yang dimenangkan oleh kang Dely Ismail.

 

Acara setelahnya yaitu ada penampilan angkatan 2014 dengan menyanyikan beberapa lagu. Nah, selanjutnya untuk selingan acara ada games seru yang diikuti oleh 10 perwakilan dari akang teteh dan teman – teman peserta di Dinamika. Setelah games tersebut menghasilkan 1 pemenang, acara dilanjut dengan penampilan tarian Jepang yang dibawakan oleh NR.

Kemudian, ada pembacaan nominasi KKM terbaik yang ada di Himatika yang diraih oleh Mathematic Futsal Club (MFC). Setelah itu ada istirahat, bagi yang sedang melaksanakan sholat dapat dipersilahkan sholat dan yang tidak sholat dapat menikmati photobooth serta hiburan yang ada. Istirahat dilaksanakan dari jam 15.10 – 15.30 WIB, dan dilanjutkan dengan talkshow / bincang riang dengan alumni. Alumni – alumni yang datang memberikan wejangan yang sangat membangun untuk menjadikan Himatika yang lebih baik lagi. Di lanjutkan dengan penampilan dari alumni.

 

Adalagi setelah itu penampilan angkataan dari 2014. Dan akhirnya tampilah guess star Dinamika yang pertama yaitu Mathcapela yang mempersembahkan penampilan mereka yang terbaik dan menarik perhatian penikmatnya. Ada juga penampilan musik band dati angkatan 2015.

 

Kegiatan dilanjukan dengan istirahat sholat makan ( Ishoma ). Sambil menikmati makanan ada penampilan band dari 2014. Selanjutnya ada penampilan fiksi mini yang disuguhkan oleh angkatan 2015. Setelah itu adalah penampilan dari guess star yang kedua yaitu Ecology. Mereka mempersembahkan beberapa lagu yang membuat pendengarnya menikmati lagu – lagunya.

 

Acara selanjutnya yaitu pembacaan nominasi Badan Kelengkapan (BK) dan kepanitiaan terbaik. Selanjutnya ada penampilan dari guess star terakhir dan yang sedari tadi ditunggu oleh kaum hawa yaitu Luthfi Aulia. Setelah menyanyikan beberapa lagu yang membuat pendengarnya ikut bernyanyi menikmati lantunan lagu, Luthfi Aulia pamit undur diri. Kemudian, ada pembacaan Queen and King Of Dinamika 2017 yang didapat oleh Teh Salsabila sebagai Queen dan Kang Yulian sebagai King. Dipenghujung acara ada pengenalan panitia Dinamika 2017 dan pemuaran video panitia. Acara Dinamika ini berakhir sekitar pukul 22.00 WIB.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *