Halo warga Himatika! Seperti yang kita tahu, tanggal 10 November menjadi tanggal lahirnya Himatika. Nah, dalam perayaan Dies Natalis Himatika FMIPA Unpad yang ke-59 ini ada tiga rangkaian acara. Yang pertama Himatika Berani yaitu Himatika Bersama Alumni yang telah dilaksanakan pada tanggal 03 Agustus 2019. Yang kedua ada Blue Day yang telah dilaksanakan pada tanggal 11 November 2019.

Dan yang terakhir yaitu pada hari Sabtu, tanggal 16 November 2019 menjadi acara puncak untuk merayakan Hari Kelahiran Himatika.

Kali ini perayaan Dies Natalis yang ke-59 dilaksanakan di Gedung IKA Unpad Dipatiukur. Dimulai dengan Opening oleh MC dan dilanjut dengan beberapa Sambutan dari Ketua Pelaksana Dies Natalis, Ketua Himpunan, Ketua MPA, Presidium, Ketua IKAMAT, Perwakilan Prodi Matematika FMIPA Unpad, dan Dekan FMIPA Unpad.

Kemudian dilanjut dengan pembukaan acara secara sembolis dengan pemotongan tumpeng. Setelah itu, ada Himatika Award, penampilan dari Alumni KKM Musik, Grand Opening Dies Natalis ke-59, Kegiatan Bersama Alumni, beberapa penampilan dari tiap Angkatan, penampilan KKM Musik, Closing Ceremony, dan yang terakhir ditutup oleh penampilan dari The Palkon.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *