DIES NATALIS HIMATIKA 2018

Halo kawan…., Hari Sabtu 10 November kemarin kalian pada ikut Dies Natalis Himatika yang ke-58? Kalo ikut pasti tau apa aja keseruannya. Kalo yang ga ikut bisa berimajinas tentang Dies Natalis Himatika kemarin sambil baca-bac artikel ini.

Acara Dies Natalis yang bertemakan “Hollywood” dengan nama acara Sparkling Star dan mempunyai tagline “Rising Without Living ” ini berlangsung pada pukul 09.30 di hari Sabtu(10/11) kemarin. Acara di buka dengan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Alisha Larasati dengan dilanjutkan sambutan oleh Bapak Prof. Dr. Sudrajat, MS selaku Dekan FMIPA UNPAD dan sambutan dari Presiden Himatika yaitu Nabil, dan terakhir acara dbiuka secara resmi dengan pemotongan nasi tumpeng.

Keseruan pun mulai muncul setelah pembukaan dimana berbagai angkatan yang masih aktif mulai tampil dengan beragam persembahan senin yang spektakuler, contohnya ada penmpilan band, EDM, dance, dan drama. Tidak hanya angkatan yang kini sedang menjalankan studi saja yg tampil namun alumni juga turut serta dalam menyajikan suatu persembahan di saat acara Dies Natalis.  Tidak ketinggalan ada penampilan dari KKM Musik Himatika dan beberapa guest star yang telah diundang untuk tampil. Semua persembahan tersebut membuat meriah suasana di salah satu gedung PSBJ (Pusat Studi Bahasa Jepang) FIB UNPAD Sabtu kemarin.

Sambil menikmati acara berlangsung, para tamu juga bisa menikmati berbagai hidangan yang disediakan. Makan yang disajikan ada banyak dan tidak ketinggalan minuman dan makanan penutupnya, semuanya enak-enak lhoo. Selain itu bagi para tamu yang ingin menyimpan foto kenang-kenangan saat berada di Dies Natalis juga bisa langsung ke bagian Photobooth yang telah dipersiapkan.

Terakhir acara ditutup dengan parodi Hollywood yang seru dan menarik juga seram. Banyak tokoh-toko dalam film-film Hollywood yang tampil di atas panggung, contohnya seperti Minion, Harry Potter dan masih banyak lagi. Dengan diadakannya acara Dies Natalis ini kita dapat merasakan keseruan dan juga meningkatkan kebersamaan di dalam Himatika. Nantikan Dies Natalis Himatika ke-59 tahun depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *