Situs resmi Himpunan Mahasiswa Matematika FMIPA Universitas Padjadjaran (since 2015)

Dies Akbar 2016 : Selamat Ulang Tahun, Himatika FMIPA Unpad!

Dies Akbar 2016 adalah salah satu proker unggulan presiden PH Himatika FMIPA Unpad 2016. Acara ini bertujuan memperingati dan merayakan hari ulang tahun Himatika FMIPA Unpad yang ke-56,mempererat silaturahmi antaranggota himatika dan civitas program studi Matematika FMIPA Unpad.

Dies Akbar 2016

Dies Akbar 2016

Dies Akbar 2016 kali ini mengusung tema Budaya Indonesia dengan nama acara LUMENSE(LET’S  UNPAD’S MATHEMATICIANS MEET IN INDONESIAN CULTURE). Perayaan ulang tahun himatika fmipa unpad yang ke 56 ini terdiri dari 2 rangkaian acara yaitu pra event yang dilaksanakan pada tanggal 10 november 2016  dan main event pada tanggal 19 november.

Pada acara pra event dies akbar 2016 dihadiri oleh anggota biasa yang masih aktif dan perwakilan dosen matematika fmipa unpad. Dimana ada parade, penampilan tarian merak, pemotongan tumpeng, open mic serta games sebagai pengisi acaranya. Pada perayaan pra event dies akbar 2016 ini terlihat antusiame warga himatika fmipa unpad yang sangat menikmati acaranya.

Dies Akbar 2016

Dies Akbar 2016

Sedangkan acara main event Dies Akbar 2016 diadakan di Ruang Serba Guna Unpad Dipati Ukur yang dihadiri oleh para alumni, dosen, dan juga anggota biasa yang masih aktif. Pada acara main event ini dimeriahkan oleh beberapa Guest Star diantaranya ada Groovy Grover, Orkes Bagong Februari, dan Olegun and The Gobs. Selain penampilan Guest Star ada juga penampilan angkatan 2016 sampai 2014, pemenang mathstat, band alumni, dan penampilan lainnya. Serta ada Himatika Award yaitu penghargaan yang diberikan kepada dosen terfavorit, mahasiswa yang berprestasi bidang akademik, mahasiswa yang berprestasi bidang non akademik, dan pengurus himpunan terbaik. Perayaan main event Dies Akbar 2016 ini tampak dinikmati oleh setiap orang yang datang, terlihat dari masih banyaknya orang yang mengikuti acara ini sampai selesai.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *