Pengurus Harian (PH)

Pengurus Harian (PH) Himatika FMIPA Unpad merupakan lembaga tinggi dalam kehidupan lembaga kemahasiswaan tingkat Program Studi S-1 Matematika FMIPA Unpad yang bersifat eksekutif dan bertanggung jawab terhadap Mubes Himatika FMIPA Unpad. PH Himatika FMIPA Unpad dipimpin oleh seorang Presiden yaitu Ilman Faqih Muthahhari yang ditemani oleh Kemal Ihsani Budi sebagai Wakil Presiden 1, Khalilah Razanah sebagai Wakil Presiden 2, dan Ramadhina Hardiva sebagai Wakil Presiden 3. Pada kepengurusan tahun 2022 ini PH Himatika FMIPA Unpad mengusung nama Kabinet Darkanatya.

Adapun Visi dan Misi PH Himatika FMIPA Unpad 2022, yaitu :

Visi:

Membangun Himatika FMIPA Unpad yang produktif, aspiratif, dan berintegritas dalam rangka mewujudkan Himatika FMIPA Unpad yang berprestasi guna meningkatkan eksistensi Himatika FMIPA Unpad.

Misi:

  1. Membangun sumber daya mahasiswa Himatika FMIPA Unpad yang produktif, memiliki pola pikir yang intelektual, dan memiliki tingkat literasi yang tinggi.
  2. Menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi anggota Himatika FMIPA Unpad yang berkontribusi aktif terhadap Himatika FMIPA Unpad, baik dalam bidang akademik dan non akademik.
  3. Mengutamakan kepentingan anggota Himatika FMIPA Unpad dalam bidang akademik dan kesejahteraan anggota.
  4. Bergerak dan melaksanakan aspirasi anggota yang relevan bagi Himatika FMIPA Unpad.
  5. Memfasilitasi dan mendampingi anggota Himatika FMIPA Unpad yang memiliki potensi untuk berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik guna meningkatkan eksistensi Himatika FMIPA Unpad.
  6. Menciptakan PH Himatika FMIPA Unpad sebagai organisasi yang berkomitmen dan bertanggung jawab.

Pada kepengurusan tahun ini, PH Himatika FMIPA Unpad Kabinet Darkanatya 2022 memiliki susunan kabinet sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.