Situs resmi Himpunan Mahasiswa Matematika FMIPA Universitas Padjadjaran (since 2015)

Aris Muda Lubis, Mahasiswa Berprestasi FMIPA 2016

Aris Muda Lubis, Mahasiswa Berprestasi tingkat FMIPA 2016

Aris Muda Lubis, Mahasiswa Berprestasi tingkat FMIPA 2016

Aris Muda Lubis, mahasiswa Program Studi Matematika FMIPA Unpad kembali menoreh prestasi. Bukan hanya sebagai perwakilan matematika dalam pemilihan mawapres MIPA, Aris terpilih menjadi mawapres MIPA serta siap lanjut menjadi mawapres universitas. Rasa senang tidak bisa ditutupi Aris, pasalnya beberapa waktu yang lalu ketika pelatihan bidikmisi Aris Muda pernah menantang seluruh teman-teman bidikmisi yang datang waktu itu untuk menjadi mawapres. Akhirnya, Aris Muda Lubis keluar menjadi pemenang dalam tantangannya sendiri. Selain itu juga, Aris senang dapat mengharumkan Prodi Matematika di Fakultas MIPA. Tak henti-hentinya ucapan selamat mengalir untuk aris dari dosen matematika. Itu adalah kebanggaan tersendiri menurutnya.

Awalnya Aris mengetahui informasi mawapres ini dari Kementerian Akademik PH Himatika FMIPA Unpad 2016. Namun hanya sekedar informasi dan beliau mendaftar mawapres tahun ini  karena disuruh. Menurut Aris alangkah baiknya jika informasi disampaikan beserta ajakan persuasif. Selain itu, Aris Muda juga meminta agar tahun selanjutnya pengurus himpunan menyiapkan pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan untuk menjadi mawapres khususnya pelatihan bahasa inggris dan penulisan karya tulis sehingga ketika nanti dibuka pemilihan mawapres, perwakilan dari matematika sudah memiliki persiapan yang matang.

Pria asal Sumatera Utara ini berharap adik-adik angkatan 2014 dan 2015 mulai menyiapkan diri dari sekarang untuk mawapres selanjutnya tidak hanya menyiapkan prestasi akademik, tapi juga prestasi non-akademik dan ekstrakurikuler. Aris membuktikan bahwa matematika bisa menjadi juara.

“Saya bisa, kalian juga pasti bisa. Semangat!”.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *