After Campus 2021. Persiapan Menghadapi Dunia Kerja!

After Campus 2021 dilaksanakan secara online dengan total kegiatan 5 hari. Pada hari pertama, dilaksanakan kegiatan Seminar S-2 oleh Ronny Lesmana. dr., M.Kes, AIFO, Ph.D, Seminar Dunia Kerja oleh Christiawanta, S.Mat, serta Pematerian TOEFL oleh lembaga Emas Institute.

Pada hari kedua, dilaksanakan kembali Pematerian TOEFL oleh lembaga Emas Institute yang belum sempat dibahas di hari pertama, dan dilanjut dengan Tes TOEFL yang dilaksanakan di rumah dengan perangkat masing-masing peserta.

Pada hari ketiga, dilaksanakan Seminar Kewirausahaan oleh David Christian.

Pada hari keempat, dilaksanakan Pelatihan CV oleh Nerissa Arviana, S.Psi, M.Psi. Pada kegiatan ini peserta dibagi kedalam beberapa kelompok untuk membuat sebuah CV berdasarkan studi kasus yang didapat. Setelah itu, dilanjutkan dengan rangkaian acara yang tidak kalah seru yaitu Seminar LinkedIn oleh Risca Dwi Wulandari, M.Psi.

Pada hari kelima, dilaksanakan Pematerian Simulasi Wawancara Kerja oleh Fitantyo Eka Pramudya, S.Psi, M.Psi, dan dilanjut dengan Simulasi Wawancara Kerja oleh lembaga PT Hibo. Peserta dibagi kedalam beberapa kelompok dan ruangan kemudian melakukan wawancara satu per satu dengan fasilitator dari lembaga PT Hibo. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi penutupan dari rangkaian acara After Campus 2021.

Terima kasih banyak kepada Akang Teteh yang telah berpartisipasi aktif dalam After Campus 2021. Semoga segala kegiatannya bisa menambah wawasan Akang Teteh dan juga semoga dengan adanya kegiatan After Campus dapat membekali Akang Teteh dalam mempersiapkan kehidupan pasca kampus. Terima kasih A-Camp 2021!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.